Touring Pakai Motor Lawas Suzuki Shogun, Ariel Noah Ingat Wasiat sang Ayah Jangan Dijual 

Touring Pakai Motor Lawas Suzuki Shogun, Ariel Noah Ingat Wasiat sang Ayah Jangan Dijual 

Otomotif | inews | Minggu, 1 September 2024 - 13:41
share

JAKARTA, iNews.id - Ariel Noah melakukan touring ke Mandalika, Lombok bersama ketiga rekannya, Gading Marten, Raffi Ahmad dan Desta yang tergabung dalam The Dudas Minus One (The Dudas-1). Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah motor bebek yang dikendarai Ariel, Suzuki Shogun 110 R model 2001.

Ariel terlihat mengendarai motor lawas Suzuki Shogun berpelat nomor D Bandung. Bersama ketiga rekannya, Ariel mengendarai motor bersejarah sebelum sukses seperti sekarang.

Menurut Ariel, motor Shogun lawasnya itu merupakan pemberian almarhum sang ayah. Motor bebek tersebut sangat berarti karena merupakan kenang-kenangan dari mendiang ayah.

"Terakhir almarhum bokap bilang, yang ini jangan dijual ya. Ini kenangan-kenangan biar kamu ingat bahwa Papa pernah beli motor buat kamu sekolah," ujar Ariel Noah.

Lantaran ingat pesan almarhum ayahnya, pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini tidak akan menjual motor tersebut. "Ya memang sudah niat, waktu itu tidak dijual," kata Ariel.

Ariel bercerita, kendaraan tersebut sering digunakan saat masih kuliah. Itu sebabnya, ada banyak sekali kenangan tersimpan di balik motor tersebut.

"Karena motor itu sangat berarti ya. Jadi pas kuliah aku sudah pakai motor yang itu. Tiap hari kuliah, latihan band sama Peterpan dulu, pakai motor itu," ujar pria kelahiran 16 September 1981 ini.

Meski sempat rusak akibat jarang dipakai, kini motor Shogun Ariel sudah diretorasi. Bahkan bisa digunakan kembali untuk jalan-jalan atau keperluan lain. 

Saat ini, di pasar motor bekas, harga motor Suzuki Shogun R 110 ada di kisaran Rp2,5 juta hingga Rp2,7 juta. Namun, buat Ariel motor ini menjadi harta karun tak ternilai.

Topik Menarik