Iba Lihat Kimberly Ryder dan Anak Naik Angkot, John LBF Tak Hanya Beri Mobil juga Biayai Isi Bensin

Iba Lihat Kimberly Ryder dan Anak Naik Angkot, John LBF Tak Hanya Beri Mobil juga Biayai Isi Bensin

Otomotif | inews | Minggu, 1 September 2024 - 12:36
share

JAKARTA, iNews.id - Pengusaha Jhon LBF memastikan mobil yang diserahkan kepada Kimberly Ryder bukan hanya selama kontrak kerja sama, melainkan sepenuhnya diberikan kepada Kimberly. Jhon LBF tak keberatan Kim menggunakan mobil tersebut untuk keperluan pribadi, seperti mengantar anak sekolah karena belakangan ini mereka bepergian menggunakan transportasi umum.

"Enggak apa-apa (buat keperluan pribadi). Kan udah kita kasih. Mau dia pakai untuk antar anak atau apa udah menjadi hak Kim. Itu punya kim, kita kasih buat dia," ujar Jhon LBF di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Jhon LBF mengaku sengaja memberikan mobil karena selain iba melihat Kim tak memiliki mobil. Dia merasa tidak etis jika seorang brand ambassador di perusahaannya tidak memiliki mobil.

"Ya, pastinya itu masa pandangan publik seperti apa, dia baru kerja sama sama saya masa mobil aja enggak ada. Kan saya harus jaga nama baik saya, perusahaan saya dan artis yang terlibat sebagai BA," katanya.

Jhon mengungkapkan Kim sangat antusias dirinya menghubungi untuk memberikan mobil. Sebab belakangan ini tidak ada mobil yang stand by di rumah Kim.

"Sangat excited sebelumnya dua minggu lalu udah saya kontak dulu. Saya bilang 'kamu enggak ada mobil Kim' dia bilang, 'iya enggak ada'. Ya udah gue beliin," ujarnya.

Jhon juga memastikan mobil yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya sebagai seorang ibu dengan dua anak, bukan hanya mobil untuk bermewah-mewahan. Bahkan untuk bensin pun, Kimberly difasilitasi Jhon dengan sistem reimburse.

Topik Menarik