Raffi Ahmad dan Ariel Noah Touring Pakai Motor Bebek Jadul Saksi Perjuangan Hidup Sebelum Sukses

Raffi Ahmad dan Ariel Noah Touring Pakai Motor Bebek Jadul Saksi Perjuangan Hidup Sebelum Sukses

Otomotif | inews | Minggu, 1 September 2024 - 07:43
share

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad, Ariel Noah, Gading Marten, dan Desta yang tergabung dalam The Dudas Minus One (The Dudas -1) menggelar touring di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal menarik mereka sama-sama mengendarai motor bebek jadul yang menjadi saksi kehidupan sebelum sukses.

Klub yang satu ini memang belakangan cukup aktif berkumpul dan bepergian bersama. Mereka biasanya plesiran ke suatu daerah sembari touring motor.

Terbaru, mereka menikmati pesona alam Mandalika dan sekitarnya dengan mengendarai motor bebek. Raffi membagikan potret bersama ketiga rekannya itu yang tampil gagah mengenakan jas dengan wastra Lombok dikalungkan di leher. Hanya Desta yang tidak mengenakan jas tapi vest dan kemeja.

"Our Journey With In Journey. Setelah kemarin kami menikmati keindahan perjalanan ke Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah , kini kami menyusuri Mandalika Kepingan Surga Budaya dan Alam Tersembunyi di Lombok, Nusa Tenggara Barat," tulis Raffi dalam unggahannya di Instagram @raffinagita1717, Minggu (1/9/2024).

Perjalanan touring The Dudas One kali ini cukup sentimental bagi mereka. Jika biasanya mereka menggunakan motor gede yang bernilai fantastis, kali ini justru mengenakan motor bebek jadul yang memiliki tempat tersendiri di hati mereka.

Motor-motor tersebut begitu bersejarah. Di mana motor bebek legend tersebut menjadi tunggangan pertama mereka menemani di masa remaja.

"Bersama Motor Bebek yang memiliki memori yang tidak akan terlupa saat kita masih remaja dan yang pasti punya masing-masing cerita dari kami tiap personel " The Dudas - 1 " tentang Motor " Legend " alias motor pertama yang kita beli," ujarnya.

Bahkan, motor bebek tersebut lah yang menjadi saksi perjuangan hidup mereka. Motor ini mengantarkan mereka mengejar impian sebelum besar seperti sekarang.

"Jadi terharu , karena ingat masa-masa berjuangnya kami dengan Motor Bebek masing-masing waktu kita sekolah/kuliah/merintis perjalanan hidup kita dari bawah," katanya.

Perjalanan touring mereka kali ini begitu berkesan karena bisa menikmati pesona alam Lombok sembari bertukar cerita, mengenang kehidupan mereka yang penuh perjuangan.

"Alhamdulillah , kita bahagia banget motoran sambil mengenang masa-masa sejarah hidup kita masing-masing dengan Motor Bebek dan menikmati keindahan Indonesia tercinta," ujar Raffi.

Topik Menarik