Rayakan Kemerdekaan, Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox-R Limited Edition Darbotz

Rayakan Kemerdekaan, Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox-R Limited Edition Darbotz

Otomotif | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 19:47
share

JAKARTA, iNews.id Dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) ke-79 Indonesia, Polytron meluncurkan motor listrik Fox-R Limited Edition Darbotz. Motor ini merupakan kolaborasi dengan seniman internasional Darbotz, terinspirasi keinginan anak muda Indonesia terus berinovasi dan menciptakan perubahan positif.

Polytron Fox-R Limited Edition X Darbotz menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan. Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh.

Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting. Shaft Cover dilengkapi logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo Polytron dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad. Setiap unit Fox-R Limited Edition juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya, menambah eksklusivitas dari setiap motor yang terjual.

Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus Darbotz untuk melengkapi gaya hidup dinamis para pengendara muda.

Khusus untuk edisi ini, aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz yang memungkinkan penggunanya memantau daya baterai, melihat lokasi motor dan riwayat jarak tempuh. Motor ini juga masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp200.000 setiap bulannya.

Kolaborasi ini adalah salah satu bukti nyata dukungan kami terhadap karya anak muda Indonesia, ujar Head of Corporate Communication Polytron, Diantika dalam keterangan persnya, Sabtu (17/8/2024).

"Kami ingin menghadirkan produk bukan hanya fungsional, tapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Melalui perubahan, kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi, katanya.

Head of Product Polytron EV, Ilman Fachrian Fadly menjelaskan perusahaan merancang Fox-R Limited Edition X Darbotz dengan perhatian penuh pada detail, memastikan setiap aspek dari motor ini tidak hanya memiliki karakter sesuai dengan anak muda tapi juga memberikan pengalaman berkendara optimal.

"Dengan penjualannya yang dilakukan secara terbatas, kami ingin menawarkan sesuatu yang benar-benar istimewa dan eksklusif bagi anak muda yang ingin menjadi bagian dari kampanye perubahan positif ini, ujarnya.

Topik Menarik