Ini Fakta 40 Unit Mobil Listrik Toyota bZ4X yang Mengaspal di IKN

Ini Fakta 40 Unit Mobil Listrik Toyota bZ4X yang Mengaspal di IKN

Otomotif | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 20:15
share

Upacara HUT ke-79 RI tahun ini akan berlangsung di dua lokasi, yakni Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Istana Merdeka , Jakarta. Persiapan menjelang Hari kemerdekaan itu terus dikebut agar pelaksanaan upacara berjalan lancar.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di depan Istana Merdeka sekitar pukul 17.15 WIB, Jumat (16/8/2024), terlihat pagar berwarna hitam telah terpasang membatasi kawasan Istana dengan Jalan Medan Merdeka Utara. Meski begitu, para pengendara masih bisa melintasi Jalan Medan Merdeka Utara.

Terlihat di dalam pagar pembatas itu, beberapa orang sedang merangkai janur untuk memeriahkan suasana besok. Sebagian juga terlihat sedang melakukan bersih-bersih di tempat itu.

Video tron besar juga telah terpasang di lokasi. Rencananya, upacara HUT ke-79 RI akan dihadiri oleh Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Tamu undangan rencana dipersilakan masuk ke halaman Istana Merdeka sekitar pukul 07.00 WIB. Upacara rencana akan berlangsung mulai pukul 09.40 WIB.

Topik Menarik