Konsisten Bikin Makin Nyaman Konsumen, Federal Oil Kembali Raih Indonesia Original Brand Award 

Konsisten Bikin Makin Nyaman Konsumen, Federal Oil Kembali Raih Indonesia Original Brand Award 

Otomotif | serpong.inews.id | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 16:30
share

TANGERANG, iNews.id - Pada usia ke-36 tahun, Federal Oil, yang merupakan merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah berpengalaman dalam memberikan kenyamanan bagi para pengendara motor di Indonesia, kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award dengan predikat Excellent.

Ini adalah kali keempat Federal Oil menerima penghargaan ini.

Indonesia Original Brand Award 2024 diberikan khusus untuk merek-merek asli Indonesia dan diselenggarakan pada Kamis, 25 Juli 2024, di Hotel Shangri-La Jakarta.

Penghargaan ini tidak lepas dari pengalaman Federal Oil dalam menyediakan pelumas berkualitas yang membuat berkendara lebih nyaman bagi para pengendara di Indonesia.

Ajeng Saraswati Putri, selaku Marketing Manager PT EMLI, menyatakan kegembiraannya setelah menerima penghargaan ini, terutama dengan peningkatan predikat dari sebelumnya Very Good menjadi Excellent. Hal ini juga berkat kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Federal Oil.

"Kami terus berusaha memahami dan memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami, karena hal itu yang paling penting. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk selalu konsisten dalam berinovasi, sehingga kami dapat terus menyediakan pelumas yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan sepeda motor saat ini," ujar Ajeng Saraswati Putri.

"Di usia ke-36 tahun ini, Federal Oil terus memberikan pelayanan dan program yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah program Nyaman Berhadiah 2024 yang diadakan sejak pertengahan Juli hingga akhir Desember 2024. Konsumen dari produk Federal Matic berkesempatan memenangkan ribuan hadiah setiap bulannya," tambahnya.

Ajeng juga menegaskan bahwa penghargaan ini tidak lepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil. Perusahaan juga akan terus memperluas portofolio produk, terutama untuk kategori sepeda motor skutik atau skuter matic.

Indonesia Original Brand Award adalah ajang penghargaan atas kinerja merek dan eksistensinya di Indonesia selama bertahun-tahun. Penilaian dilakukan melalui survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti membuat motor matic lebih nyaman dan lebih dingin. Produk-produk Federal Oil lainnya yang asli dan dirancang untuk motor harian, seperti motor keluaran Jepang, dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat atau di official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Topik Menarik