Ini Perbedaan Konsumen Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia

Ini Perbedaan Konsumen Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia

Otomotif | sindonews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 14:21
share

Bagi Piaggio Group, kendaraan roda dua bukan sekadar alat transportasi yang memudahkan mobilitas. Tapi, juga simbol gaya hidup yang mencerminkan identitas pengendaranya.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menyebut bahwa 4 merek Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi punya karakter konsumen yang sangat berbeda.

Nah, kami tonjolkan hal tersebut di Main Atrium Gandaria City pada 711 Agustus 2024. Konsumen bisa memilih dan merasakan langsung karakter dan nuansa berkendara yang ditawarkan oleh ke-4 brand kami, ungkap Ayu.

Berikut adalah karakter berkendara yang bisa ditemukan di Piaggio Groups Brands booth:

1. Vespa: Trendsetter, Gaya

Target Konsumen: Pecinta gaya hidup yang ingin tampil trendi dan elegan.Karakteristik: Desain ikonis dan elegan, pilihan warna trendi, teknologi canggih.Model: New Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS, Vespa GTV, Vespa LX.Brand Campaign: "It's Up to You," mendorong kebebasan berekspresi dan gaya hidup sesuai passion.

2. Piaggio: Mobilitas Perkotaan

Target Konsumen: Penghuni perkotaan yang membutuhkan kendaraan gesit dan praktis.Karakteristik: Ringan, gesit, roda tinggi, kompartemen luas. Model: Piaggio Medley

3. Aprilia: Adrenalin

Target Konsumen: Pencari tantangan dan adrenalin, pecinta kecepatan dan performa.Karakteristik: Teknologi mutakhir, performa tinggi, cocok untuk jalan raya, trek, dan off-road.Model: Aprilia 660: Aprilia Tuareg, Aprilia RS, Aprilia Tuono, Aprilia SR-GT

3. Moto Guzzi: Petualangan

Target Konsumen: Penyuka petualangan dan perjalanan jarak jauh, menghargai gaya klasik dan teknologi modern.Karakteristik: Desain klasik yang sporty, teknologi modern, pengalaman berkendara yang luar biasa.Model: Moto Guzzi V85, Moto Guzzi V7, Moto Guzzi V100

Jika mencari tantangan dan adrenalin, konsumen bisa memilih Aprilia. Sebaliknya, jika mencari pengalaman berkendara dengan sentuhan gaya klasik dan teknologi modern, mereka bisa mencoba Moto Guzzi,ungkapAyu.

Topik Menarik