Lesti Kejora Dapat Kado Mobil Campervan Mewah Seharga Lebih Rp1,2 Miliar dari Rizky Billar

Lesti Kejora Dapat Kado Mobil Campervan Mewah Seharga Lebih Rp1,2 Miliar dari Rizky Billar

Otomotif | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 11:25
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Lesti Kejora mendapatkan kado ulang tahun spesial dari sang suami, Rizky Billar. Di ulang tahunnya yang ke-25, Lesti Kejora mendapatkan mobil campervan mewah Mercedes-Benz Sprinter berwarna hitam dari Rizky Billar.

Hal itu terlihat dari unggahan Rizky Billar di Instagram. Pria yang akrab disapa Billar ini mengaku hadiah ini yang diinginkan sang istri.

"Hal yang enggak perlu mikir itu sebenernya ngasih hadiah ulang tahun buat istriku karena dia suka enggak sengaja nyebut apa yang dia pengen sebelum ulang tahun," tulis Rizky Billar di Instagram @rizkybillar, Selasa (6/8/2024).

Bapak dua anak ini berharap sang istri suka dengan kado pemberiannya, meski kursi di dalam mobilnya belum tersedia. "Semoga suka ya kamu meskipun masih kosong melompong, sementara ngemper dulu," kata Rizky Billar.

Dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat-sahabat yang sudah hadir di acara surprise ulang tahun Lesti Kejora. "Anyway terima kasih para sahabat yang sudah dateng ke acara tadi malem.. seru bangeet !! Semuaa hobaaah!" kata Rizky Billar.

Secara spesifikasi, Mercedes-Benz Sprinter tersedia dalam satu pilihan mesin di Indonesia. Mobil ini menggendong engine Diesel 415 CDI A3 berkapasitas 2.143 cc manual yang dapat menghemburkan tenaga 150 hp.

Berapa harga mobil ini? Mercedes-Benz Sprinter dibanderol Rp1,225 miliar off the road.

Topik Menarik