Hari Terakhir GIIAS 2024, Berikut Daftar Pemenang Miss Auto Show 2024

Hari Terakhir GIIAS 2024, Berikut Daftar Pemenang Miss Auto Show 2024

Otomotif | sindonews | Minggu, 28 Juli 2024 - 07:00
share

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang akan resmi ditutup pada hari ini. Sebelum gelaran hari terakhir, panitia mengumumkan daftar pemenang Miss Auto Show 2024 atau para SPG terbaik.

Dalam gelaran Miss Auto Show 2024, para SPG atau usher dari setiap brand otomotif dan perusahaan saling beradu meraih penghargaan sepanjang gelaran GIIAS 2024.

Tahun ini, Miss Auto Show 2024 diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai brand yang sudah lolos seleksi sebelumnya. Mereka yang lolos memiliki tinggi badan di atas 170 cm, bentuk badan yang proporsional, dan kemampuan intelektual yang baik.

Kehadiran usher atau SPG dalam sebuah pameran memang sangat diperlukan karena mereka dapat menarik pengunjung. Tapi, mereka juga harus bisa menjawab semua pertanyaan dari pengunjung mengenai brand yang diwakilinya.

Penilaian pemenang Miss Auto Show 2024 didasarkan pada brain (kecerdasan), beauty, (kecantikan) dan talent (talenta). Tidak hanya kecantikan yang dinilai, tapi juga pengetahuan mengenai brand dan cara berbicara untuk menyampaikan informasi kepada konsumen.

Tahun ini, usher Lexus, Vania, dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2024 karena berhasil memenuhi berbagai aspek. Oleh sebab itu, ia berhak menggunakan mahkota Miss Auto Show 2024 hingga gelaran tahun depan.

Kemudian, posisi Runner-up 1 ditempati oleh Maria Nathania dari Daihatsu. Sedangkan Runner-up 2 di tempati Janet Yenandra yang merupakan usher Audi-VW (Volkswagen).

Untuk Best Attire yang merupakan kategori khusus di Miss Auto Show 2024, dimenangi oleh Febriana Susanto dari Subaru. Kategori terakhir, yakni Miss Favorit Miss Auto Show 2024 dimenangi oleh Diana dari Volvo.

Berikut daftar pemenang Miss Auto Show 2024:

1. Miss Favorite: Diana - Volvo

2. Runner-up 2: Janet Yenandra - Audi-VW

3. Runner-up 1: Maria Nathania - Daihatsu

4. Best Attire: Febriana Susanto - Subaru

5. Miss Auto Show 2024: Vania - Lexus

Topik Menarik