Sepeda Listrik MATE SUV Roda Tiga dengan Jangkauan 100km Diluncurkan

Sepeda Listrik MATE SUV Roda Tiga dengan Jangkauan 100km Diluncurkan

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 14 Desember 2022 - 16:30
share

Sukoharjonews.com Sepeda listrik MATE terbaru telah diluncurkan dan merupakan sepeda roda tiga dengan motor 250W dan torsi 90Nm. MATE SUV e-bike dapat memberikan kecepatan bantuan 25 km/jam dalam jarak 100 km. Tiga roda e-bicycle memungkinkannya membawa lebih banyak beban secara seimbang.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (14/12/2022), kapasitas beban e-bike SUV MATE dapat menopang orang dewasa dan hingga dua anak, menurut perusahaan. MATE Bikes adalah perusahaan Denmark dengan koleksi penawaran sepeda listrik yang terus bertambah. Dari segi ruang, kapasitas muatan kendaraan roda tiga ini adalah 210L.

Sepeda ini dilengkapi dengan beberapa aksesori modular untuk pengoperasian yang nyaman dan efisien. Ini termasuk kursi, dan kotak penyimpanan, sementara opsi tersedia untuk warna rangka dan ban off-road.

Rangka sepeda terbuat dari 90% bahan aluminium daur ulang yang merupakan nilai tambah dalam peringkat keberlanjutannya. Sepeda ini cocok untuk pengendara pendek dan tinggi, yang mengesankan. Ini juga terbuka untuk kedua jenis kelamin.


Tidak seperti kendaraan roda tiga tradisional, SUV MATE memiliki dua roda di depan dan satu roda belakang. Itu dilengkapi dengan roda gigi internal Enviolo dan rem cakram hidrolik. Anda dapat melacak lokasi sepeda melalui konektivitas 4G sementara aplikasi pendamping memungkinkan Anda untuk mengontrol pengaturannya.

MATE SUV e-bike sekarang dapat dipesan dengan deposit 49 Euro atau sekitar Rp813 ribuan. Diskon hingga 20% dapat diperoleh jika pembelian dilakukan sebelum 31 Desember. Harga asli sepeda listri ini adalah 6.499 Euro atau sekitar Rp107,9 jutaan dan akan tersedia di Eropa dan AS pada September 2023. (nano)


Topik Menarik