Ini Penampakan Mobil Polisi yang Dipasang E-TLE Mobile, Kameranya di Atas Mobil

Ini Penampakan Mobil Polisi yang Dipasang E-TLE Mobile, Kameranya di Atas Mobil

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 13 Desember 2022 - 17:34
share

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah secara resmi melaunching kamera tilang elektronik mobile atau E-TLE Mobile. Polda Metro sendiri bahkan memamerkan mobil berkamera E-TLE Mobile tersebut.

Dari pantauan Indozone, Selasa (13/12/2022), sekitar 11 unit mobil lantas dengan kamera E-TLE Mobile dipajang di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya sejak pagi tadi. Mobil tersebut dipajang dalam rangka launching kamera E-TLE Mobile yang dilaunching langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Tilang elektronik.
Mobil polisi dipasangi kamera E-TLE. (Indozone/Samsudhuha Wildansyah)

Sekilas, tidak ada perbedaan yang signifikan antara mobil polantas biasa dengan mobil polantas yang dilengkapi oleh E-TLE Mobile. Mobil tersbut masih dengan motif yang sama berwarna putih dan biru.

Yang membuat beda yakni adanya dua titik kamera di bagian belakang dan bagian depan yang menempel di atas mobil. Kamera tersebut menempel di rotator mobil polisi.

Tilang elektronik.
Mobil polisi dipasangi kamera ETLE. (Indozone/Samsudhuha Wildansyah)

Mobil itu sendiri nantinya bakal wara-wiri di ruas jalan di ibu kota DKI Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya itu, mobil tersebut juga bakal merekam tindakan pelanggaran lalu lintas di ruas jalan tol.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik