Intip Modifikasi Motor GL Pro Klasik, Kece Banget Buat Anak Motor

Intip Modifikasi Motor GL Pro Klasik, Kece Banget Buat Anak Motor

Otomotif | okezone | Jum'at, 22 April 2022 - 12:07
share

MODIFIKASI motor GL Pro klasik banyak diminati oleh pecinta modifikasi motor. Motor GL Pro sendiri sebenarnya memiliki desain yang bisa dibilang klasik. Atau lebih tepatnya jadul karena motor ini merupakan jenis motor lama.

Meskipun motor GL Pro merupakan motor keluaran lama, ternyata masih banyak juga yang menggunakan motor ini. Motor keluaran pabrik honda ini memiliki body yang kokoh dengan mesin yang mumpuni.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 145 cc dengan teknologi bahan bakar karburator denga diameter 26, sehingga larinya cukup kencang. Mesin yang cukup kuat ini tentunya bisa bertahan lama.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, simak Modifikasi Motor GL Pro Klasik berikut ini.

infografis

Modifikasi Motor GL Pro Klasik

Bagi anda yang mencintai motor dengan bentuk yang klasik, anda bisa mencoba memodifikasi motor GL Pro dengan konsep klasik yang berkelas. Salah satu konsep klasik yang bisa anda pakai adalah konsep Japst Style.

Ciri dari modifikasi Japst Style adalah rangka motor yang terlihat lebih simple dari sebelumnya. Rangka buritan pada motor GL Pro anda akan dipotong dan nantinya akan disambung dengan pipa lalu dirol dan disambungkan ke kerangka lama.

Topik Menarik