4 Modifikasi Beat Street Supermoto, Bikin Kamu Tampil Lebih Keren

4 Modifikasi Beat Street Supermoto, Bikin Kamu Tampil Lebih Keren

Otomotif | okezone | Minggu, 6 Maret 2022 - 10:01
share

MODIFIKASI Beat street supermoto masih digemari para skuter matik dari pabrikan Honda itu. Bagaimana tidak? Desain futuristik dan modifable atau mudah dimodifikasi membuat pemiliknya terus bereksperimen agar tunggangannya makin kelihatan keren.

Berikut ini ada 4 contoh modifikasi beat street supermoto yang bisa Anda tiru buat motor Honda Beat kesayangan.

Beat Street Supermoto

Agar mendapatkan karakter supermoto yang kuat, motor ini diubah pada sektor kaki-kaki. Suspensi atau shockbreaker-nya diganti dengan yang memiliki travel lebih panjang. Motor pun akan terlihat lebih jangkung dan macho.

Tak hanya bagian kaki-kaki, bagian spakbor juga diganti dengan produk aftermarket yang modelnya bisa menunjang gaya supermoto.

Modifikasi Beat Street Supermoto

(Foto: Instagram/@eddokxx)

Setelah itu bagian roda juga diganti dengan yang sedikit lebih lebar, agar motor Beat yang mungil bisa lebih terlihat berisi. Terakhir, stang bisa Anda tambahkan dengan handguard sebagai pelindung tangan dan penambah ketampanan si Honda Beat Street.

Beat Street Supermoto ala Touring

Pada aliran touring ini tentunya tidak kalah keren dengan modifikasi Beat Street Supermoto biasa. Suspensi depan dibuat lebih panjang bisa diganti atau ditambahkan dengan peninggi sok. Agar tambah gagah, handguard jangan lupa dipasang di stang ya Okezoners.

Pemasangan windshield bening makin menambah kesan Honda Beat ini layaknya motor gede yang biasa digunakan untuk touring. Apabila mau menambah kesan macho, Anda dapat memasang pipa tubular. Selain bagus untuk tampilan, tubular berfungsi melindungi bodi-bodi dari Honda Beat Street.

Topik Menarik