Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pembangunan Tiga Venue Baru di Pakansari Sport Center

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pembangunan Tiga Venue Baru di Pakansari Sport Center

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, S.H mengaku sangat mendukung keinginan masyatakat olahraga di Kabupaten Bogor yang menginginkan penambahan venue venue baru di lokasi Pakansari Sport Center.

Penambahan venue venue baru di Pakansari ini diharapkan bisa mendongkrak lahirnya prestasi atlet atlet masa depan dari Bumi Tegar Beriman.

"Saya sudah menerima masukan masukan dari para ketua organisasi keolahragaan ataupun cabor cabor soal pentingnya penambahan venue baru di kawasan Pakansari," ujar Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, Kamis, (24/10/2024).

Sastra menegaskan, kawasan Pakansari Sport Center saat ini memang belum punya Kolam Aquatik, Lapangan Menembak dan Gymnasium ataupun Dome Beladiri.

 

Politisi Partai Gerindra ini mengaku akan sangat mendukung penuh rencana pembangunan venue venue baru di Pakansari. Sastra juga berharap dengan adanya venue venue baru di Pakansari itu nantinya harus menambah atmosfir pembinaan ataupun event olahraga di Pakansari.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP membenarkan kalau saat ini sudah ada aspirasi dari masyarakat olahraga di Kabupaten Bogor yang menginginkan adanya venue venue baru di Pakansari.

Sebenarnya, kata Asnan AP, tiga venue baru memang akan menjadi prioritas untuk dibangun seperti Kolam Aquatik, Lapangan Menembak dan Gymnasium atau Dome Beladiri. 

Topik Menarik