Tiba di Jakarta, Pemain Timnas Indonesia Langsung Kembali ke Klub Masing-masing

Tiba di Jakarta, Pemain Timnas Indonesia Langsung Kembali ke Klub Masing-masing

Olahraga | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNews.id- Para pemain Timnas Indonesia sudah kembali ke klubnya masing-masing per Rabu (16/10/2024) malam WIB. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan semua pemain ini dalam kondisi baik. 

"Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat dan selamat," kata Sumardji dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (17/10/2024). 

"Sekaligus juga para pemain yang kembali ke klubnya di Eropa, Korea Selatan dan Thailand, tadi pagi dan kemarin malam telah langsung menuju klubnya masing-masing," tambahnya menjelaskan. 

Dengan demikian, pemusatan latihan Timnas Indonesia di FIFA Matchday November 2024 telah selesai. Timnas Indonesia diketahui telah melalui dua pertandingan di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda melakoni dua laga tandang melawan Bahrain dan China. Sayangnya, dua pertandingan itu tidak sesuai harapan karena Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan. 

Pada laga tandang pertama, Timnas Indonesia ditahan imbang Bahrain (2-2). Kemudian setelah itu, pasukan Shin Tae-yong harus mengakui kehebatan China (1-2). 

Hasil ini menbuat Timnas Indonesia hanya membawa pulang satu poin dari dua laga tandang. Jay Idzes dan kolega kini berada di peringkat kelima klasemen Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada bulan November 2024. Mereka akan menjamu Jepang (15/11/2025), dan Arab Saudi (19/11/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Topik Menarik