Hasil Denmark Open 2024: Leo/Bagas Lolos ke 16 Besar usai Bertarung Sengit Vs Duo Skotlandia

Hasil Denmark Open 2024: Leo/Bagas Lolos ke 16 Besar usai Bertarung Sengit Vs Duo Skotlandia

Berita Utama | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:28
share

ODENSE, iNews.id- Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana melaju ke 16 besar Denmark Open 2024. Leo/Bagas menang lawan wakil Skotlandia, Christopher Grimley/Matthew Grimley dengan skor 22-20, dan 21-19.

Pertandingan itu berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark pada Selasa (15/10/2024) siang WIB. Leo/Bagas berhasil menang dalam pertarungan sengit.

Jalannya Pertandingan Denmark Open 2024

Leo/Bagas bermain agresif sejak awal pertandingan di gim pertama. Ganda putra ranking 22 dunia itu mencoba memanfaatkan permainan cepat dan ofensif untuk menggedor pertahanan lawan.

Christopher/Matthew pun sempat kesulitan untuk mengantisipasi sejumlah serangan dari duet Indonesia. Namun demikian, Christopher/Matthew yang bermain efektif berhasil membalikkan keadaan.

Mereka sukses memanfaatkan kesalahan Leo/Bagas untuk mencuri keunggulan pada jeda interval gim pertama. Kini, Christopher/Matthew mampu unggul atas Leo/Bagas dengan skor 11-9.

Setelah jeda, permainan efektif dari Christopher/Matthew berlanjut hingga pengujung pertandingan. Duet Skotlandia itu sempat unggul atas Leo/Bagas dengan selisih jauh 17-10.

Namun, Leo/Bagas mengamuk di poin-poin akhir pertandingan. Permainan cepat serta pukulan smash keras mampu membawa jawara Korea Open 2024 itu membalikkan keadaan. Leo/Bagas pun akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor 22-20.

Memasuki gim kedua, Leo/Bagas kembali menerapkan permainan agresif untuk mencuri keunggulan sejak awal pertandingan. Akan tetapi, duo Grimley memberikan perlawanan sengit.

Alhasil, saling balas mencetak poin pun terjadi sejak awal pertandingan di gim kedua. Pada jeda interval gim kedua, Leo/Bagas berhasil mengunci keunggulan atas Christopher/Matthew dengan skor 11-10.

Usai rehat, kedua ganda putra kembali mempertontonkan duel sengit. Pada akhirnya, Leo/Bagas yang bermain lebih cerdas mampu mengamankan kemenangan atas Christopher/Matthew lewat skor 21-19.

Topik Menarik