Latihan Perdana di Tiongkok, Shin Tae-yong Sebut Hanya Jordi Amat dan Sandy Walsh yang Cedera Ringan

Latihan Perdana di Tiongkok, Shin Tae-yong Sebut Hanya Jordi Amat dan Sandy Walsh yang Cedera Ringan

Olahraga | palembang.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:00
share

TIANTAI, iNewspalembang.id – Tak ada lagi waktu bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk sedikit bersantai ria. Usai bermain imbang di kendang Bahrain, Skuad Garuda langsung terbang ke Tiongkok dan menggelar sesi latihan perdana di Stadion Qingdao Tiantai, Sabtu (12/10/2024).

Tiga kali main dan belum tersentuh kekalahan, membuat Skuad Garuda pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini, tetap menjaga asa demi lolos ke putaran final.

Jay Idzes dan kawan-kawan sendiri sesuai jadwal, bakal menghadapi Tiongkok, di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB nanti.  

Pada sesi latihan perdana di Stadion Qingdao Tiantai, tampak pemain telah kembali antusias dan fokus. Karena perjalanan lama hampir sepuluh jam,maka Head Coach Shin Tae-yong membagi sesi latihan pagi itu menjadi dua kelompok.

“Hari ini latihan dibagi menjadi dua grup, di hotel untuk pemain yang bertanding melawan Bahrain, mereka mendapatkan materi di pusat gym. Sedangkan pemain yang tidak bermain kemarin berlatih normal di lapangan,” ujar dia, usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) tersebut mengungkapkan, untuk kondisi pemain sama sekali tak ada masalah berarti. Hanya Jordi Amat dan Sandy Walsh yang mengalami cedera ringan dan akan kembali pulih dalam waktu dekat ini.

“Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh, semuanya baik-baik saja. Kita hanya perlu beradaptasi dengan waktu dan cuaca. Karena cuacanya berbeda dengan yang sebelumnya,” tandas dia.

Topik Menarik