Persibo Lawan Persela Besok, Persela Optimis Raih Hasil Maksimal

Persibo Lawan Persela Besok, Persela Optimis Raih Hasil Maksimal

Olahraga | lamongan.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 18:20
share

LAMONGAN, iNewsLamongan.id-Persela Lamongan akan menghadapi Persibo Bojonegoro,  pemuncak klasemen grup 3 kompetisi Pegadaian Liga 2. Pertandingan akan berlangsung besok sore (12/10/2024) di stadion Stadion Letjend H. Soedirman. Persela menargetkan kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya hanya meraih satu poin.

Zulkifli Syukur pelatih kepala Persela Lamongan, menyebut pertandingan di pekan ke lima ini akan berjalan menarik. Dalam empat pertandingan terakhir, Persibo selalu menang hingga mampu memuncaki klasemen dengan 12 poin. Sementara Persela berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 8 poin daei hasil dua kali menang dan dua kali seri.

Persibo dan Persela sudah lama tidak berada dalam satu level kompetisi. Terakbir kedua tim bertemu pada laga ujicoba di tahun 2019, sebelum pandemi covid.

"Kami kesini bukan hanya untuk bermain, tapi kami kesini dengan tekat yang kuat untuk meraih hasil maksimal di laga besok. Tapi kami tahu itu mudah, apalagi kita tau Persibo saat ini berada di urutan pertama grup timur." Kata Zulkifli Syukur.

Menut Zulkifli, anak asuhnya terlihat antusias dalam sesi latihan beberapa hari terakhir. Para pemain Persela sudah melupakan kegagalan meraih poin penuh saat menjamu RANS Nusantara FC di pekan ke empat.

Pemain muda Persela, Rayhan Utina saat sesi konfrensi pers mengaku sudah siap menghadapi pertandingan besok.

"Insya allah tim kami sudah siap melawan Persibo dan kami siap membawa tiga poin."  Kata anak mantan pemain timnas, Firman Utina.

Dalam pertandingan besok Persela tidak bisa memainkan Rafiud Drajat karena terkena akumulasi kartu. Namun Persela masih memilik pemain dengan kualitas yang sama untuk mengisi posisi bek sayap.

Topik Menarik