Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Tampil Prima Lawan Bahrain

Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Tampil Prima Lawan Bahrain

Olahraga | bandungraya.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:39
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa timnya siap bertarung menghadapi Bahrain dalam laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Timnas Indonesia vs Bahrain bakal berlangsung di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis (10/10/2024) malam.

Menurutnya, Skuat Garuda telah mempersiapkan segala aspek dengan matang untuk menghadapi pertandingan ini, baik dari sisi taktik maupun kesiapan fisik.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga bagi Bahrain. Hasil pertandingan ini sangat krusial. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh, jadi saya berharap kami dapat menyajikan performa terbaik di pertandingan nanti," ujar Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (10/10/2024).

Meskipun Timnas Indonesia diperkuat oleh pemain-pemain keturunan yang bermain di Eropa, Shin Tae-yong menegaskan bahwa pencapaian tim sejauh ini adalah hasil kerja keras bersama, baik dari pemain yang berkompetisi di Eropa, Asia, maupun yang bermain di Tanah Air.

 

"Semua pemain dalam tim ini telah memberikan kontribusi positif sejauh ini. Tidak hanya pemain keturunan yang berperan, tapi semua pemain memberikan yang terbaik. Saya yakin di pertandingan melawan Bahrain, kami juga akan menunjukkan penampilan terbaik kami," tandasnya.

Saat ini, Indonesia menempati posisi keempat di Grup C dengan koleksi dua poin, sementara Bahrain berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Topik Menarik