Jelang Liga 3 Indonesia, Ratusan Pemain Muda Palembang Ambil Bagian Ikut Seleksi Tim David FC

Jelang Liga 3 Indonesia, Ratusan Pemain Muda Palembang Ambil Bagian Ikut Seleksi Tim David FC

Olahraga | palembang.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:30
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Ratusan pemain asal Palembang mengikuti seleksi untuk berebut posisi pada tim David FC, salah satu tim peserta Liga 3 Indonesia asal Sumsel.

Ratusan pemain tersebut cukup antusias dengan menunjukkan skill masing - masing pemain untuk masuk di tim utama berjuluk Laskar Sunyi Senyap Sangar Nian, di Stadion Jasdam II Sriwijaya, Palembang, Selasa (8/10/2024).

CEO David FC, M David menyampaikan, target timnya kedepan tentu ingin menjadi juara dan menjadi wakil Sumsel yang lolos pada putaran nasional.

"Insyaallah, Target David FC lolos juara dan lolos mewakili Sumsel," ujar dia, usai memantau seleksi pemain di Stadion Jasdam II Sriwijaya, Palembang.

David mengatakan, sesuai dengan kebutuhan tim, pihaknya akan mencari 30 pemain dari proses seleksi yang sedang berjalan saat ini.

"Targetnya ada 30 pemain, selain lokal termasuk juga ada pemain dari luar Kota Palembang seperti pemain Makassar,” kata dia.

Terkait komposisi tim, David mengungkapkan, bahwa untuk posisi pelatih kepala David FC dinakhodai Argema, yang sebelumnya telah mampu membawa David FC mendapatkan beberapa gelar.

"Saya masih memberi kepercayaan kepadanya karena sudah pantas membawa David FC dan bersama coach Ali Asisten pelatih,” tandas dia.

Sebagai informasi, di tahun 2023 David FC berhasil finis di peringkat 3 dan mendapatkan club fair play terbaik di zona Sumsel.

Topik Menarik