Timnas Bahrain Coret 1 Pemain Jelang Vs Indonesia, Ada Masalah Apa?

Timnas Bahrain Coret 1 Pemain Jelang Vs Indonesia, Ada Masalah Apa?

Olahraga | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 12:00
share

RIFFA, iNews.id – Timnas Bahrain mencoret satu pemain jelang jumpa Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah winger Sayed Jawad Haider.

Bahrain menjamu Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis (10/10/2024) mendatang.

Laga tersebut akan krusial bagi kedua tim yang sedang mencari tiga poin tambahan. Saat ini, Bahrain berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi tiga poin, unggul satu angka atas Indonesia.

Menjelang pertemuan kedua tim, Pelatih Bahrain Dragan Talajic mencoret Sayed Jawad Haider. Dia merupakan salah satu sosok penting di Timnas Bahrain U-23. Pemain Al-Ahli Club itu sudah mencatatkan dua gol dari empat pertandingan untuk Bahrain U-23.

Namun, pelatih Dragan Talajic lebih memilih untuk tidak menyertakan Sayed. Sekarang, ada 28 pemain yang resmi disertakan untuk berhadapan dengan pasukan Shin Tae-yong.

“Daftar terakhir disetujui setelah Sayed Jawad Haider, pemain klub Al-Ahly, dikeluarkan dari daftar (pemain),” tulis laporan Al-Khaleej, dikutip pada Selasa (8/10/2024).

Sementara itu, Dragan Talajic mengakui pertandingan melawan Indonesia akan menjadi laga yang sulit. Pelatih asal Kroasia itu menilai Timnas Indonesia memiliki kedalaman skuad dan pertahanan yang solid.

“Para pemain kami tahu bahwa mereka akan menjadi lawan yang tangguh, dan mereka benar-benar berkonsentrasi pada pertandingan ini,” ujar Talajic dikutip dari GDN Online.

Topik Menarik