Statistik Moncer Mees Hilgers saat FC Twente Curi Poin di Kandang Manchester United

Statistik Moncer Mees Hilgers saat FC Twente Curi Poin di Kandang Manchester United

Olahraga | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 18:29
share

Calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers mencatatkan statistik apik saat membantu FC Twente menahan imbang Manchester United. Mees bermain solid dalam pertandingan itu.

FC Twente berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 di matchday pertama Liga Eropa 2024/2025. Pertandingan itu digelar di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB.

Setan Merah -julukan Manchester United- unggul lebih dulu lewat tembakkan keras Christian Eriksen (35'). Namun, FC Twente sukses membalas satu gol lewat tendangan jarak dekat Sam Lammers (68').

Baca Juga: Profil Jan Lekatompessy, Kakek Tijjani dan Eliano Reijnders Orang Asli Ambon Maluku

Mees Hilgers bermain penuh dalam pertandingan sengit itu. Pemain keturunan Manado itu berhasil mencatatkan statistik apik berdasarkan penampilannya di lini pertahanan The Tukkers -julukan FC Twente.

Menurut catatan Sofascore, Mees berhasil membukukan delapan sapuan, memblok dua tendangan, dan melakukan dua intersep. Dia juga mencatatkan tiga tekel penting dari 66 sentuhan di pertandingan itu.

Selain solid dalam bertahan, Mees juga membantu pola serangan FC Twente. Sebanyak 92 persen umpan akurat (45 dari 49 percobaan) berhasil dilepaskan. Dia juga sempat melepaskan satu tembakkan meski tak tepat sasaran.

Berdasarkan penampilan apiknya, calon pemain Timnas Indonesia itu diberi nilai 7,3 oleh Sofascore. Mees menjadi satu dari tiga pemain FC Twente yang mendapatkan nilai di atas 7 dalam laga tersebut.

Untuk selanjutnya, Mees Hilgers dan kolega akan berhadapan dengan NAC Breda dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Belanda 2024-2025. Laga tersebut akan digelar di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda pada Minggu (29/9/2024) mendatang.

Topik Menarik