Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20: Kadek Arel Emoh Kejadian di Piala AFF Terulang

Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20: Kadek Arel Emoh Kejadian di Piala AFF Terulang

Olahraga | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 09:02
share

Kadek Arel emoh kejadian di Piala AFF terulang saat Timnas Indonesia U-20 bentrok dengan Timor Leste U-20 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Jumat (27/9/2024). Dia memastikan bakal bermain apik untuk menjaga tembok pertahanan Skuad Garuda Nusantara.

Di Piala AFF, Timnas Indonesia sempat kebobolan dua gol saat menghajar Timor Leste 6-2. Hasil itu menjadi bahan evaluasi untuk tak mengulanginya di laga nanti.

"Ya tentu itu menjadi evaluasi kita di mana kemarin AFF juga kita kebobolan 2 gol dan 2 gol itu melalui Timor Leste," kata Kadek Arel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20

Pemain Bali United tersebut mengatakan akan berusaha bermain apik agar pertahanan timnya tidak mudah ditembus Timor Leste. Namun, paling terpenting Timnas Indonesia meraih hasil maksimal.

"Kami harap kita bisa clean sheet di pertandingan selanjutnya," katanya.

Saat ini Timnas Indonesia U-20 berada di puncak klasemen Grup F dengan tiga poin. Poin itu setelah mereka menang 4-0 atas Maladewa

Baca Juga: Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20

Sementara itu, Timor Leste berada di dasar klasemen dengan nirpoin. Sebab, mereka menelan kekalahan dari Yaman dengan skor 1-3.

Sebatas informasi, 45 tim yang memperebutkan 15 tiket menuju Piala Asia U-20 yang digelar di China pada 6 sampai 23 Februari 2025. Dengan kata lain, Timnas Indonesia harus mengamankan juara grup atau termasuk dalam lima runner up terbaik jika ingin lolos ke ajang tersebut.

Topik Menarik