Pascol Merasa Terhormat Main Bareng Juara Dunia Biliar: Ini Jadi Kenangan Dalam Hidup Saya

Pascol Merasa Terhormat Main Bareng Juara Dunia Biliar: Ini Jadi Kenangan Dalam Hidup Saya

Olahraga | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 07:58
share

BEKASI, iNews.id – Youtuber Game, Pascol, merasa sangat terhormat bisa bermain dengan juara dunia biliar 9 bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz (FSR), dan juara Eropa biliar 9 bola, David Alcaide. Dia menilai momen itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam hidupnya.

Ya, Pascol menjajal kesempatan bermain biliar bersama FSR dan Alcaide dalam acara meet and greet bertajuk Duo Masters yang digelar oleh Moor Production pada Kamis (26/9/2024) di The Billiard, Bekasi. Tak sendirian, dia ditemani youtuber game lainnya, Yurino Donkey.

Pascol tampil dalam laga eksebisi bersama FSR. Dalam pertandingan yang seru dan penuh gelak tawa, mereka pun sukses mengalahkan duet Yurino dan Alcaide dengan skor 2-0.

Gamer Mobile Legend itu pun tak dapat menyembunyikan kebahagiannya bisa beradu skill dengan juara dunia biliar. Dia benar-benar merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan itu.

“Seru banget, udah pasti jadi pengalaman baru buat saya. Ini suatu kehormatan juga buat saya bisa main sama juara dunia biliar,” kata Pascol selepas laga kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (26/9/2024).

“Walaupun mainnya fun, tapi vibesnya dapet,” ujarnya.

Kemenangan yang diraihnya dengan FSR pun membuat pertandingan itu terasa semakin spesial. Dia yakin momen ini bakal menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam hidupnya.

“Makin seneng lagi tadi pas menang, karena ini jadi suatu kenangan dalam hidup saya gitu lho. Juara dunia udah saya kalahkan,” jelas Top Global Hero Miya itu.

Pascol pun menantang kedua bintang biliar asal Spanyol itu untuk berlatih lebih keras lagi. Dia berkelakar bahwa dirinya butuh lawan tanding yang sepadan.

“Buat Francisco sama David mending latihan lagi, karena saya butuh lawan yang lebih keras,” ucap pria berambut botak itu.

Hal senada juga terucap dari mulut Yurino. Meskipun kalah, dia tetap senang bisa punya kesempatan melawan bintang biliar kelas dunia.

“Seru, seru banget tadi, gila, jago banget mereka, mainnya tenang, penempatannya mantap karena mereka sudah mikir tiga atau empat langkah ke depan,” jelas Yurino.

“Malu sih sama pascol kalah, udah gitu marah-marah lagi dia, malu-maluin. Tapi gapapa bola itu kan bundar, kita bisa kalah kapanpun,” pungkasnya.

Topik Menarik