Shin Tae-yong Raih Penghargaan Pelatih Pria Terfavorit Jebreeetmedia Awards 2024

Shin Tae-yong Raih Penghargaan Pelatih Pria Terfavorit Jebreeetmedia Awards 2024

Olahraga | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 06:03
share

JAKARTA, iNews.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) meraih penghargaan sebagai pelatih pria terfavorit di Santini Jebreeetmedia Awards 2024. 

Pelatih Timnas Indonesia itu berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya, yakni Indra Sjafri (pelatih Timnas Indonesia U-20), Triyatno (pelatih Angkat Besi), Hendra Basir (pelatih Panjat Tebing), dan Herli Djaenudin (pelatih bulu tangkis). 

Shin pun diberikan trofi sebagai pelatih pria terfavorit dalam acara puncak Santini Jebreeetmedia Awards 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada Kamis (26/9/2024) malam WIB. 

STY datang dengan setelan rapih berbalut batik coklat dan celana hitam. Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku sangat senang bisa mendapatkan penghargaan sebagai pelatih pria terfavorit. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. 

"Terima kasih banyak sudah diberikan penghargaan pelatih terfavorit dan memang penghargaan itu selalu menyenangkan dan membahagiakan," kata Shin kepada awak media, termasuk MPI di Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Tahun lalu, penghargaan pelatih terfavorit di ajang ini diraih Indra Sjafri. Tahun ini giliran STY yang mendapatkannya. 

STY mengatakan semua pelatih mempunyai perannya masing-masing untuk kesuksesan Timnas Indonesia. 

"Jujur saya tidak tahu maksud dari pertanyaannya, tapi ya enggak tahu juga mau dijawab apa, tetapi saya sekarang menjadi pelatih kepala tim senior, tetapi Indra sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-20," ujar Shin. 

"Mungkin pelatih Indra Sjafri sedang bagus, maksudnya pelatih yang baik, punya prestasi yang baik juga. Semoga ke depan bisa terus sama-sama saling mendukung," ujarnya.

Topik Menarik