Hasil Liga 1: Persija Vs Dewa United Berakhir Tanpa Gol

Hasil Liga 1: Persija Vs Dewa United Berakhir Tanpa Gol

Olahraga | inews | Senin, 16 September 2024 - 21:05
share

JAKARTA, iNews.id - Persija Jakarta bermain imbang 0-0 melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (16/9/2024).

Persija langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka berusaha menekan pertahanan Dewa United dalam upaya mencetak gol cepat.

Skuad Macan Kemayoran dan Dewa United memainkan tempo permainan tidak terlalu tinggi. Sebab, kedua tim berusaha mengembangkan pola permainan satu sama lainnya.

Pada menit ke-27, Persija memberikan ancaman ke lini bertahan tim asal Tangerang Selatan itu. Namun, sepakan Hanif Sjahbandi mampu diblok lini pertahanan tim lawan.

Dewa United cukup kesulitan menembus pertahanan Persija. Sebab, beberapa kali serangan mereka putus di depan kotak penalti tim lawan.

Persija hampir saja unggul atas Dewa United pada menit ke-40. Sayangnya, sepakan terukur dari Gustavo Almeida masih membentur tiang gawang.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta dalam laga itu. Sementara waktu Persija dan Dewa United masih bermain imbang 0-0 dengan Dewa United.

Pada menit ke-56, Persija punya peluang membobol gawang Dewa United. Akan tetapi, sepakan Ryo Matsumura masih cukup mudah diatasi Sonny Stevens.

Lagi-lagi tim kebanggaan The Jakmania itu membuat peluang di depan gawang Dewa United. Kali ini sundulan Gustavo tipis di samping gawang tim asuhan Olde Riekerink pada menit ke-66.

Memasuki akhir babak kedua, Dewa United dan Persija saling jual dan beli serangan. Namun, kedua tim masih kesulitan dalam urusan mencetak gol.

Sampai akhir babak kedua gol yang diupayakan kedua tim tidak kunjung tercipta. Persija dan Dewa United berbagai poin satu karena laga berkesudahan dengan skor 0-0.

Susunan pemain Persija Vs Dewa United :

Persija : Carlos Eduardo, Firza Andika, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Resky Fandi, Gustavo Almeida, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura.

Pelatih : Carlos Pena

Dewa United : Sonny Stevens, Angelo Rafael, Frrian Rizki Maulana, Reva Adi, Risto Mitrevski, Alexis Messidoro, Arapenta Lingka, Ahmad Nufiandani, Alex Martins, Altariq Erfa, Taisei Marukawa.

Pelatih : Olde Riekerink

Topik Menarik