Sudah Gabung Almere City, Thom Haye Mengaku Masih Kecewa, Kenapa?

Sudah Gabung Almere City, Thom Haye Mengaku Masih Kecewa, Kenapa?

Olahraga | inews | Minggu, 15 September 2024 - 13:40
share

ALMERE, iNews.id – Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye mengaku kecewa meski sudah resmi bergabung Almere City. Kenapa?

Thom Haye resmi bergabung dengan klub Liga Belanda, Almere City, dengan kontrak satu tahun hingga Juni 2025. Dia mendapatkan kontrak itu setelah dua bulan berpisah dengan SC Heerenveen.

Sebelumnya, pemain 29 tahun itu mengisyaratkan ingin bermain untuk klub di luar Liga Belanda. Namun, ambisinya itu gagal terwujud. Hingga batas transfer bursa musim panas ditutup pada awal September 2024, dia tak kunjung mendapatkan klub di luar Belanda. Inilah yang membuatnya kecewa.

Thom pun mengatakan setiap orang mempunyai ambisi tersendiri. Dia mengaku kecewa ketika ambisinya belum bisa terwujud pada musim ini.

“Baiklah saya bisa jujur tentang itu. Ya, tidak aneh jika anda melakukan itu mengungkapkan ambisi,” kata Thom dikutip dari Omroep Flevoland, Minggu (15/9/2024).

“Jika itu (bermain di luar Belanda) tidak terjadi, maka sejujurnya saya katakan hal itu sangat disayangkan tentu saja,” tuturnya.

Meski begitu, Thom merasa senang bergabung dengan Almere City. Pemain kelahiran Amsterdam itu merasa Almere City bisa menjadi pelabuhan yang tepat untuk terus berkembang.

“Saya sangat senang mendapatkan tawaran di Almere City. Saya di sini bisa bermain setahun, dan kemudian kita akan melihatnya nanti,” ucapnya. 

Infografis Thom Haye Resmi Berlabuh di Almere City FC

Topik Menarik