Hasil Liga 1: Alot! Bali United Diimbangi Arema FC

Hasil Liga 1: Alot! Bali United Diimbangi Arema FC

Olahraga | inews | Rabu, 11 September 2024 - 18:03
share

BALI, iNews.id- Bali United hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Arema FC di Liga 1 2024-2025. Laga berjalan alot.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (11/9/2024) sore WIB. Bali United mengawali pertandingan dengan serangan masif ke pertahanan Arema FC.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- memanfaatkan kecepatan dari Irfan Jaya dan Privat Mbarga untuk menggedor pertahanan Singo Edan -julukan Arema FC.

Beberapa peluang berhasil tercipta, namun Bali United masih belum bisa membobol gawang Arema FC. Penampilan solid dari Thales Lira dan kolega mampu menghancurkan pola serangan tim tuan rumah.

Sementara, Arema FC mengandalkan serangan balik cepat untuk melawan. Singo Edan juga memanfaatkan tendangan spekulatif yang beberapa kali dilesatkan oleh Salim Tuharea dan Pablo Oliveira.

Akan tetapi, tidak ada gol yang mampu tercipta hingga pertandingan babak pertama selesai. Bali United dan Arema FC sama kuat di paruh pertama. Berlanjut pada babak kedua, Arema FC kini bermain lebih berani.

Mereka tidak ragu untuk langsung mengurung pertahanan Bali United pada awal pertandingan. Berkali-kali Salim Tuharea mendapatkan peluang emas. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-70.

Singo Edan terus-terusan menekan pertahanan Serdadu Tridatu hingga pengujung laga babak kedua. Namun akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda paruh kedua selesai. Bali United dan Arema FC bermain imbang 0-0.

Susunan Pemain Bali United vs Arema FC

Bali United (5-3-2): Fitrul Dwi Rustapa (GK), Made Andhika, Bagas Adi Nugroho, Kadek Arel, Ricky Fajrin, Yabes Roni, Mitsuru Maruoka, Made Tito, Irfan Jaya, Privat Mbarga, Everton.

Arema FC (4-5-1): Lucas Frigeri (GK), Achmad Maulana, Thales, Muhammad Anwar Rifai, Johan Alfarizi, Salim Tuharea, Julian Guevara, Arkhan Fikri, Pablo Oliveira, William Moreira, Dalberto

Topik Menarik