Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Olahraga | kutai.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 16:20
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Australia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini penting diketahui penggemar timnas Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan dari layar kaca.

Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam ini. Pertandingan ini tidak akan mudah bagi timnas Indonesia karena secara peringkat terpaut jauh dengan Australia.

Meski demikian, skuad Garuda tidak gentar dengan peringkat mentereng tim Socceroos. Bek timnas Indonesia, Justin Hubner menyatakan dirinya tidak gentar dan akan berjuang semaksimal mungkin demi untuk mengalahkan Australia.

"Australia adalah tim yang kuat, tetapi begitu juga kami. Kami tidak takut pada siapa pun, kami akan berjuang besok, persiapan kami bagus untuk pertandingan besok," kata Justin Hubner dikutip dari laman PSSI.

Justin Hubner pada laga sebelumnya absen saat melawan Arab Saudi menyatakan jika timnas Indonesia sudah berkembang pesat dan level permainannya jauh meningkat dibanding sebelumnya.

"Seluruh pemain akan melakukan apa pun di atas lapangan untuk meraih kemenangan. Kami berkembang banyak, kami mendapat beberapa pemain baru di tim," ujarnya.

Pemain Wolverhampton Wanderers itu juga menyinggung kekalahan sebelumnya dari Australia pada Piala Asia 2023 lalu. Dia menyatakan, saat ini kekuatan timnas Indonesia sudah jauh berbeda.

"Saat itu kami tidak layak kalah, kami hanya tidak bisa mencetak gol. Kami siap menghadapi Australia besok. Tidak ada yang kami takutkan," tegasnya.

Sesuai jadwal, laga akan kick off pada pukul 20.00 WITA. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI. Selain itu, duel ini juga bisa disaksikan di Vision+.

Berikut link live streaming timnas Indonesia vs Australia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dihttps://app.visionplus.id/vision/page/714?browse=STND5864677669008695&start=2024-09-10T11:30:00Z

Topik Menarik