Indonesia Vs Australia: Garuda Siap Jadi Kuda Hitam! Bisa Live Streaming di Vision+

Indonesia Vs Australia: Garuda Siap Jadi Kuda Hitam! Bisa Live Streaming di Vision+

Olahraga | inews | Selasa, 10 September 2024 - 16:08
share

JAKARTA, iNews.id- Skuad garuda akan bersiap berhadapan dengan Australia dalam matchday kedua babak penyisihan grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan Indonesia vs Australia dapat disaksikan streaming di Vision+ melalui link ini.

Laga ini berlangsung malam ini (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Skuad Garuda percaya diri setelah berhasil menahan imbang The Green Falcon pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di King Abdullah Sports City. 

Tergabung dalam grup C, tim asuhan Shin Tae-yong berada di peringkat keempat klasemen di antara tim dari Jepang, Bahrain, Arab Saudi, Australia dan China PR. 

Timnas Indonesia siap mengobarkan semangat juang di kandang sendiri, didukung penuh oleh ribuan pasang mata yang menanti kemenangan dan mengamankan poin tambahan.

Akankah Indonesia mampu menorehkan kemenangan bersejarah atas Australia? Jangan lewatkan momen bersejarah ini. Dukung perjuangan skuad merah putih dalam laga Indonesia vs Australia dengan nonton streaming Vision+ di sini.

Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan V+ Sports, V+ Ultimate, dan paket Combo MeVVah. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #visionplus #AFCAsianQualifiers #KualifikasiPialaDuniaZonaAsia

Topik Menarik