Justin Hubner Bebas dari Sanksi, Siap Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Australia

Justin Hubner Bebas dari Sanksi, Siap Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Australia

Olahraga | bandungraya.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 11:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar baik, Justin Hubner sudah terbebas dari sanksi setelah sempat absen membela Timnas Indonesia.

Pemain Wolverhampton Wanderers itu sebelumnya absen membela Timnas Indonesia dalam laga perdana Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menjalani laga perdananya melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Adapun alasan absennya Justin Hubner dalam laga yang berakhir 1-1 itu dikarenakan terkena akumulasi dua kartu kuning di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dia mendapatkan kartu kuning dalam laga melawan Vietnam dan Filipina pada putaran kedua lalu.

Namun, dalam laga kedua putaran ketiga, pemain keturunan Belanda-Indonesia tersebut dipastikan tersedia untuk tim.

Laga kedua putaran ketiga, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Justin Hubner sudah terbebas dari hukuman kartu. Akan tetapi, dia akan tetap melihat kondisinya dalam keadaan siap atau tidak.

Untuk Justin tergantung kondisinya, mungkin akan berbeda Justin akan bermain atau tidak, ujar Shin Tae-yong, Minggu (8/9/2024).

Perlu diketahui, Justin Hubner selalu mendapatkan catatan positif bagi STY.

Bahkan dalam empat laga terakhir di putaran kedua lalu, mantan pemain Cerezo Osaka itu selalu mendapatkan menit bermain dan selalu bermain merumput selama 90 menit.

Topik Menarik