Meski Kecapekan, STY Sebut Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Australia

Meski Kecapekan, STY Sebut Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Australia

Olahraga | bekasi.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 11:00
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan anak asuhnya siap tempur melawan Australia. Meskipun pasukan Garuda mengalami kelelahan capek usai perjalanan jauh dari Arab Saudi.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Laga tersebut akan menjadi momentum bagi Skuad Garuda untuk mencuri tiga poin pertama di putaran ketiga.  Menjelang pertandingan melawan Australia, Shin mengatakan, kondisi para pemain cukup baik. 

“Kondisi tim secara keseluruhan para pemain dalam kondisi baik,” kata Shin kepada awak media, Minggu (8/9/2024). 

“Tapi memang bohong kalau tidak capek, pasti capek, apalagi (Maarten) Paes datang dari Amerika ke Arab Saudi selesai pertandingan langsung berangkat ke Jakarta,” tambahnya.

Timnas Indonesia saat ini sedang melangsungkan latihan menjelang berhadapan dengan Australia. Latihan dua hari menjelang pertandingan digelar di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (8/9/2024) malam WIB.

Pada latihan kali ini, Timnas Indonesia dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Beberapa personel kepolisian ditempatkan di sejumlah titik untuk mengawal latihan Skuad Garuda. 

Topik Menarik