Kabar Terbaru: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tak akan Menyaksikan Laga Timnas Indonesia di SUGBK

Kabar Terbaru: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tak akan Menyaksikan Laga Timnas Indonesia di SUGBK

Olahraga | bandungraya.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 23:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar terbaru, dua amunisi Timnas Indonesia, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikabarkan telah kembali ke Belanda.

Maka, sudah dipastikan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tidak akan menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia.

Adapun Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada laga kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024).

Sebelumnya, setelah diumumkan resmi memperkuat Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sempat mengikuti latihan bersama skuat Garuda.

Kepastian Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bergabung dengan Timnas Indonesia ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

 

Dalam unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (6/9/2024), Erick Thohir mengunggah foto bersalaman bersama Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

“Tadi sore banyak teman wartawan yang menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan bareng dan salaman,” tulisnya, dikutip dari Instagram @erickthohir, Minggu (8/9/2024).

Seperti diketahui, tanda salaman Erick Thohir berarti kedua pemain Belanda itu resmi memutuskan bergabung dengan Timnas Indonesia.

PSSI pun berharap agar kedua pemain itu bisa segera rampung proses administrasinya pada Oktober 2024.

Sebab, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Bahrain dan China pada laga ketiga dan keempat Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, 10 dan 15 Oktober 2024.

Topik Menarik