Garuda Efek! Followers Instagram Maarten Paes Tembus 1,1juta 

Garuda Efek! Followers Instagram Maarten Paes Tembus 1,1juta 

Olahraga | inews | Minggu, 8 September 2024 - 16:59
share

JAKARTA, iNews.id- Maarten Paes langsung merasakan efek instan usai bergabung dengan Timnas Indonesia. Buktinya, followers dan pengikut Maarten Paes di Instagram kini menyentuh 1,1 juta.

Maarten Paes baru saja menjalani debut Bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Maarten Paes tampil menawan saat membawa Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Perjuangan Maarten Paes untuk membela Timnas Indonesia tidak mudah. Paes harus melewati proses pengadilan di Pengadilan Abritase Olahraga (CAS) sebelum resmi bisa bermain di Timnas.

Usaha Maarten Paes itu berbuah manis saat melawan Arab Saudi. Maarten Paes tampil gemilang di laga perdana Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Maarten Paes melakukan sejumlah penyelamatan krusial salah satunya menepis tendangan penalti Arab Saudi. Penampilan gemilangnya itu semakin memikat fans Timnas Indonesia.

Pendukung dan netizen Indonesia berbondong-bondong mengikuti Instagram Maarten Paes. Per Minggu (8/9/2024), pengikut Maarten Paes di IG mencapai 1,1 juta.

Dia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans Timnas Indonesia.

"1.000.000 pengikut, 1.000.000 ucapan terima kasih," kata Maarten Paes.

Topik Menarik