Mees Hilgers Bakal Bela Timnas Indonesia, Rekan Setim di FC Twente Titip Pesan

Mees Hilgers Bakal Bela Timnas Indonesia, Rekan Setim di FC Twente Titip Pesan

Olahraga | inews | Minggu, 8 September 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - Calon pemain naturalisasi Mees Hilgers bakal segera membela Timnas Indonesia. Dia mendapatkan dukungan penuh dari rekan setimnya di FC Twente.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan segera menjalani proses naturalisasi. Keduanya akan menambah stok pemain bertahan yang dimiliki Timnas Indonesia.

FC Twente menyambut positif berita tersebut.

"Rekan setim saya ikut bahagia. Mereka mengucapkan selamat," kata Mees Hilgers dilansir Youtube FC Twente, Minggu (8/9/2024).


Pemain kelahiran 13 Mei 2021 itu mengatakan rekan setimnya di Twente berpesan dirinya harus memberikan kontribusi terbaik saat tampil menggunakan jersey berlogo Garuda di dada.

“Mereka bilang 'Mees kamu harus melakukannya. Ini pengalaman yang sangat istimewa. Kamu akan mengalami banyak petualangan,” ucapnya.

“Indonesia negara yang sangat besar dengan populasi 280 juta orang. Itu sesuatu yang tidak bisa kita pahami. Jumlah penduduknya sangat banyak,” tambahnya.

Mees Hilgers akan hadir melawan Australia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Dia dan Eliano Reijnders bakal duduk di tribune mendukung perjuangan Garuda.

Topik Menarik