Ngeri! Tim Voli Jakarta Bhayangkara Rekrut 2 Pemain Peraih Emas Olimpiade Paris 2024

Ngeri! Tim Voli Jakarta Bhayangkara Rekrut 2 Pemain Peraih Emas Olimpiade Paris 2024

Olahraga | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 09:58
share

JAKARTA, iNews.id- Tim voli Indonesia Jakarta Bhayangkara Presisi membuat kejutan jelang AVC Club Championship 2024. Jakarta Bhayangkara merekrut 2 pemain peraih medali emas Olimpiade Paris 2024.

Kedua pemain itu yakni Earvin Ngapeth dan Jean Patry. Kedua pemain itu adalah andalan Timnas Prancis saat meraih medali emas Olimpiade 2020 dan 2024.

Earvin Ngapeth merupakan MVP di dua edisi Olimpiade tahun 2022 dan 2024. Dia merupakan salah satu pevoli terbaik di dunia.

Tak hanya Ngapeth, prestasi Jean Patry juga tak kalah menakutkan. Dia adalah opposite terbaik untuk VNL 2024 dan Olimpiade 2024.

Kehadiran dua pemain itu melengkapi kompisisi 14 roster yang didaftarkan Jakarta Bhayangkara Presisi untuk AVC Club Championship.

Selain dua pemain asing itu, nama-nama beken dunia voli Indonesia menghiasi roster Jakarta Bhayangkara Presisi. Ada nama Rendy Tamamilang, Dio Zulkifli hingga Agil Angga.

AVC Club Championship 2024 dijadwalkan berlangsung di Yazd, Iran pada 815 September mendatang. Jakarta Bhayangkara Presisi yang berstatus runner up edisi sebelumnya akan mengawali perjuangan di Pool A dengan melawan Shahdab Yazd (Iran), Kuwait Sporting Club (Kuwait), dan Pavlodar (Kazakhstan).

Berikut daftar pemain Jakarta Bhayangkara Presisi:

Jean Patry (Opposite Hitter)
Jordan Michel (Outside Hitter)
Muhammad Malizi (Middle Blocker)
Yuda Mardiansyah Putra (Middle Blocker)
Earvin Ngapeth (Outside Hitter)
Raden Ahmad Gumilar (Middle Blocker)
Hernanda Zulfi (Middle Blocker)
Henry Ade (Libero)
Dio Zulfikri (Setter)
Alfin Daniel (Setter)
Rendy Tamamilang (Outside Hitter)
Fahreza Rakha (Libero)
Agil Angga (Opposite Hitter)
Arjuna Mahendra (Opposite Hitter)

Kepala Pelatih: Reidel Toiran

Topik Menarik