Hasil Taipei Open 2024: Komang Ayu Tersingkir di Babak Awal

Hasil Taipei Open 2024: Komang Ayu Tersingkir di Babak Awal

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 16:47
share

TAIWAN, iNews.id- Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi tersingkir di 32 besar Taipei Open 2024. Komang kalah dari wakil tuan rumah, Liang Ting Yu 15-21, dan 15-21

Pertandingan itu berlangsung di Taipei Arena, Taiwan pada Rabu (4/9/2024) sore WIB. Komang tampil kurang rapi di dua gim.

Komang Ayu langsung kesulitan sejak awal pertandingan gim pertama. Liang yang bermain di depan pendukungnya sendiri berhasil mengontrol permainan dengan kombinasi pukulan keras dan menyilang.

Komang berupaya keras untuk mengantisipasi semua serangan Liang. Namun, upayanya masih belum berhasil. Tunggal putri ranking 53 dunia itupun harus tertinggal beberapa angka menjelang jeda interval gim pertama.

Liang yang sedang memimpin berhasil melanjutkan permainan impresifnya. Akhirnya, pebulu tangkis wakil tuan rumah itu berhasil mengungguli Komang pada jeda interval gim pertama dnegan skor 11-7.

Setelah jeda, Komang berupaya mengejar ketertinggalan dengan bermain lebih cepat. Namun begitu, Liang tak kesulitan menghadapi serangan tunggal putri kelahiran Bali itu. Gim pertama pun dimenangkan oleh Liang dengan skor 21-15.

Beralih pada gim kedua, Komang langsung tampil menggebrak untuk mencuri keunggulan. Akan tetapi, serangan masifnya belum membuahkan hasil. Pukulan serta servisnya terkadang error, membuatnya kehilangan cukup banyak poin.

Liang pun diuntungkan dalam kondisi ini. Tunggal putri ranking 66 dunia itu berhasil melancarkan serangan balasan yang efektif. Akhirnya, Liang kembali unggul atas Komang di jeda interval gim kedua dengan skor 11-7.

Usai istirahat sejenak, Liang melanjutkan permainan ofensifnya. Komang pun tidak tinggal diam, serangan balasan berulang kali dilakukan. Akan tetapi pada akhirnya, Liang berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-15.

Topik Menarik