Hasil Futsal Putri PON 2024: Drama 6 Gol, Duel Banten Vs Kaltim Tanpa Pemenang

Hasil Futsal Putri PON 2024: Drama 6 Gol, Duel Banten Vs Kaltim Tanpa Pemenang

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 15:50
share

DELI SERDANG, iNews.id- Tim futsal putri Banten harus puas bermain imbang 3-3 melawan Kalimantan Timur (Kaltim) di PON 2024. Laga berjalan seru.

Pertandingan berlangsung di GOR Mini Futsal Dispora Sumatera Utara, Deli Serdang, Rabu (4/9/2024) siang WIB.

Banten bermain menyerang sejak menit-menit awal. Namun, beberapa peluang yang mereka dapatkan bisa dimentahkan kiper lawan.

Terus menekan, Banten sukses menjebol gawang Kaltim pada menit keempat. Sebuah tendangan keras dari sudut sempit tak dapat dihalau kiper lawan.

Permainan ciamik terus ditampilkan oleh Banten. Alhasil, mereka sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 10. Lewat sebuah skema sepak pojok yang manis, sundulan pemain nomor punggung lima merangsek masuk ke gawang lawan.

Tiga menit kemudian, Banten sukses memperlebar jarak menjadi 3-0. Kali ini, lewat serangan balik cepat mereka membobol gawang lawan untuk ketiga kalinya.

Akan tetapi, tiga menit jelang turun minum, Kaltim berhasil mencuri satu gol. Alhasil, pertandingan babak pertama ditutup dengan skor 3-1 untuk keungggulan Banten.

Pada babak kedua, Kaltim bermain lebih baik. Mereka bisa mengembangkan permainan dan menguasai bola lebih banyak.

Hasilnya, pada menit keempat, Kaltim menorehkan gol kedua yang membuat mereka memangkas ketertinggalan menjadi 2-3. Gol tersebut lahir dari sontekan pemain nomor 13 yang menyambar umpan terobosan yang sangat bagus.

Tak butuh waktu lama bagi Kaltim untuk kembali menjebol gawang lawan. Mereka pun menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada lima menit pertama babak kedua.

Setelah 10 menit, Banten mendapatkan beberapa peluang berbahaya. Akan tetapi, penampilan kiper Kaltim sangat apik sehingga mampu menepis bola yang datang ke arahnya.

Aksi jual beli serangan berlanjut di menit-menit akhir. Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Banten pun mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Topik Menarik