Gregoria Makin Termotivasi usai Diberi Target Naik Podium di Hong Kong Open 2024

Gregoria Makin Termotivasi usai Diberi Target Naik Podium di Hong Kong Open 2024

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 09:09
share

JAKARTA, iNews.id- Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung makin termotivasi usai diberi target naik podium di Hong Kong Open 2024. Gregoria akan berusaha semaksimal mungkin.

Gregoria dipastikan akan turun di Hong Kong Open yang dijadwalkan berlangsung pada 10-15 September 2024. Ini menjadi ajang pertama dia setelah sembuh dari penyakit cacar yang dideritanya. Meski begitu, dia ditargetkan untuk bisa meraih podium tertinggi di ajang tersebut.

Menyoal target itu, Gregoria memastikan akan memberikan performa yang terbaik. Dia mengungkapkan kalau raihan medali perunggu Olimpiade Paris 2024 juga menjadi suntikan semangat untuknya.

Pastinya ingin berusaha semaksimal mungkin ya, kata Gregoria kepada wartawan, dikutip Selasa (3/9/2024).

Apalagi dengan kemarin aku dapat perunggu di Olimpiade, pastinya itu menambah motivasi juga, lanjutnya.

Namun, Gregoria juga tidak ingin menebar janji manis. Mengingat, mengingat dia menepi cukup lama dan harus absen di Japan Open dan Korea Open 2024.

Kata Gregoria, dia hanya akan fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Namun tidak mengurangi motivasinya untuk bisa meraih juara di Hong Kong Open 2024 mendatang.

Tapi karena itu (Hong Kong Open) turnamen pertama setelah aku off, mungkin sebulan kali ya. Jadi mencoba memaksimalkan semuanya sih, tuturnya.

Mulai dari permainan, dari apapun mau fokus ke satu-satu dulu. Semoga di match ini menang, terus nantinya menang dan bisa lebih jauh, pungkas Gregoria.

Topik Menarik