Hasil Sepak Bola PON 2024: Dramatis! Duel Papua Barat Vs Sulteng Berakhir Imbang

Hasil Sepak Bola PON 2024: Dramatis! Duel Papua Barat Vs Sulteng Berakhir Imbang

Olahraga | inews | Minggu, 1 September 2024 - 22:23
share

BANDA ACEH, iNews.id- Tim sepak bola Papua Barat bermain imbang 1-1 lawan Sulawesi Tengah di laga pertama Grup B PON XXI Aceh-Sumut 2024. Laga berjalan dramatis.

Pertandingan itu digelar di Stadion Dimurthala, Banda Aceh pada Minggu (1/9/2024). Tim sepak bola Papua Barat memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Mereka langsung menggedor pertahanan Sulawesi Tengah dengan serangan masif. 

Namun begitu, tim sepak bola Sulawesi Tengah mampu menampilkan pertahanan solid. Tidak jarang, mereka melancarkan serangan balik kilat untuk mengejutkan tim sepak bola Papua Barat. 

Serangan balik cepat itu berujung petaka bagi tim sepak bola Papua Barat. Akhirnya, tim sepak bola Sulawesi Tengah berhasil mencuri keunggulan. 

Jual beli serangan pun terjadi memasuki menit akhir babak pertama. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan selesai. 

Memasuki babak kedua, tim sepak bola Sulawesi Tengah berupaya untuk mempertahankan keunggulan. Mereka bermain dengan penguasaan bola tinggi. 

Akan tetapi, tim sepak bola Papua Barat tidak mau menyerah. Kesebelasan asal Pulau Papua itu bermain dengan garis pertahanan tinggi, menekan tim sepak bola Sulawesi Tengah. 

Pada akhirnya, tim sepak bola Papua Barat berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir babak kedua. Pertandingan pun selesai dengan dramatis. Tim sepak bola Papua Barat menahan imbang Sulawesi Tengah 1-1.

Topik Menarik