Thom Haye Ditawar Oxford United, Berpotensi Jadi Rekan Setim Marselino Ferdinan

Thom Haye Ditawar Oxford United, Berpotensi Jadi Rekan Setim Marselino Ferdinan

Olahraga | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:08
share

OXFORD, iNews.id - Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye mendapat tawaran dari Klub Divisi Championship Oxford United. Dia berpeluang jadi rekan setim Marselino Ferdinan.

Haye saat ini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Heerenveen pada 30 Juni 2024. Masa depan pemain berdarah Solo itu terus dispekulasikan.

Namanya dikaitkan dengan raksasa Kroasia Dinamo Zagreb dan klub tersukses Liga Europa Sevilla. Terbaru Sky Sports melaporkan jika Oxford United sudah melayangkan penawaran untuk Haye.

"Oxford United telah melakukan penawaran kepada Thom Haye yang free agent. Gelandang tengah itu dilepas oleh Heerenveen pada 30 Juni," tulis Sky Sports dalam berita bertajuk Transfer News, Kamis (29/8/2024).

"Dia adalah gelandang bertahan 29 tahun yang juga pernah bermain untuk ADO Den Haag dan NAC Breda. Haye adalah mantan pemain timnas Belanda U-21 tetapi kini bermain untuk Indonesia di level senior," lanjut berita tersebut.

Sky Sports juga melaporkan kini bola berada di kaki Thom Haye. Sampai detik ini Haye belum memberikan jawaban atas penawaran tersebut.

Sebelumnya Oxford United juga sudah mendatangkan bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan. Dia direkrut secara gratis usai meninggalkan Klub Belgia KMSK Deinze.

Menarik disakikan apakah Haye akan bermain bersama Marselino di Inggris?

Topik Menarik