Hasil Futsal PON 2024: Comeback! Banten Tumbangkan Sulawesi Selatan

Hasil Futsal PON 2024: Comeback! Banten Tumbangkan Sulawesi Selatan

Olahraga | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:17
share

DELI SERDANG, iNews.id – Tim futsal Banten menang comeback 2-1 atas Sulawesi Selatan pada laga pertama Grup B PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan digelar di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Kamis (29/8/2024) sore WIB.

Tim futsal Banten tampil agresif sejak awal pertandingan di babak pertama. Namun, solidnya pertahanan tim futsal Sulawesi Selatan membuat Banten harus mencari variasi serangan lain.

Terus menyerang, tim futsal Banten tak mengindahkan serangan balik cepat yang diterapkan Sulawesi Selatan. Hasilnya, tim futsal Sulawesi Selatan berhasil mencetak gol pada pertengahan pertandingan babak pertama.

Unggul satu gol, tim futsal Sulawesi Selatan menurunkan tempo serangannya. Mereka hanya bermain bertahan hingga babak pertama selesai. Berlanjut pada babak kedua, tim futsal Banten langsung tampil beringas.

Mereka menghujani pertahanan tim futsal Sulawesi Selatan dengan variasi serangan yang berbahaya. Alhasil, tim futsal Banten mampu menyamakan kedudukan di pertengahan pertandingan babak kedua.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, tim futsal Banten yang terus menyerang akhirnya mampu menuntaskan comeback. Mereka sukses mencetak gol kedua yang sekaligus mengunci kemenangan dalam laga tersebut.

Pada akhirnya, tim futsal Banten mampu mengalahkan Sulawesi Selatan 2-1.

Untuk selanjutnya, tim futsal Banten akan bersua dengan Lampung, sedangkan tim futsal Sulawesi Selatan akan berhadapan dengan Aceh. Dua pertandingan itu akan digelar pada Jumat (30/8/2024) besok.

Topik Menarik