Hasil Futsal PON 2024: Kalimantan Timur Hajar Lampung!

Hasil Futsal PON 2024: Kalimantan Timur Hajar Lampung!

Olahraga | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:55
share

DELI SERDANG, iNews.id- Tim futsal Kalimantan Timur menang 2-1 Lampungdi laga pertama Grup B cabang olahraga (cabor) futsal PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan itu digelar di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang pada Kamis (29/8/2024) sore WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal babak pertama. Tim futsal Kalimantan Timur bermain trengginas untuk mendobrak pertahanan Lampung. Namun, tidak ada gol yang berhasil tercipta di awal paruh pertama.

Jual beli serangan terus terjadi hingga memasuki pertengahan pertandingan di babak pertama. Meski begitu, serangan yang dibangun oleh tim futsal Kalimantan Timur pun terpantau lebih efektif.

Akan tetapi, tim futsal Lampung juga tidak kalah mengerikan saat melancarkan serangan. Kedua tim pun harus puas dengan skor sama kuat 1-1 di babak pertama. Memasuki babak kedua, tim futsal Kalimantan Timur kembali bermain agresif.

Mereka langsung memberondong pertahanan tim futsal Lampung dengan serangan bervariasi. Situasi ini membuat tim futsal Lampung kelimpungan. Tim asal Pulau Sumatera itupun akhirnya kebobolan.

Tim futsal Lampung berupaya keras untuk menyamakan kedudukan, namun tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua selesai. Pada akhirnya, tim futsal Kalimantan Timur berhasil menyikat Lampung dengan skor 2-1.

Untuk selanjutnya, tim futsal Kalimantan Timur akan berhadapan dengan Papua Pegunungan. Sedangkan, tim futsal Lampung akan bersua dengan Banten. Kedua pertandingan itu akan berlangsung di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang pada Jumat (30/8/2024) besok.

Topik Menarik