Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia Vs Arab Saudi: Maarten Paes Dicoret!

Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia Vs Arab Saudi: Maarten Paes Dicoret!

Olahraga | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:00
share

JAKARTA, iNews.id - Prediksi starting line up Timnas Indonesia vs Arab Saudi menarik diulas. Kiper anyar skuad Garuda Maarten Paes dipastikan belum bisa debut.

Indonesia akan bertamu ke markas Arab Saudi yakni King Abudullah Sport City, 6 September dini hari WIB. Sayangnya, Maarten Paes hanya akan jadi penghangat bangku cadangan.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes. (Foto: REUTERS)
Kiper FC Dallas, Maarten Paes. (Foto: REUTERS)

Kiper FC Dallas berusia 26 tahun itu tak bisa didaftarkan ke dalam skuad Timnas Indonesia versus Arab Saudi. Pendaftaran untuk pertandingan itu sudah ditutup per 5 Agustus 2024.

Sedangkan, Maarten Paes baru dipastikan bisa membela Timnas Indonesia setelah menang gugatan di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) pada 18 Agustus 2024.

Kondisi ini membuat mistar gawang Garuda akan dijaga kembali oleh Ernando Ari. Kemudian tiga bek yang ada di depannya yakni Jay Idzes, Rizky Ridho dan Sandy Walsh.

Kemudian Asnawi Mangkualam akan dipercaya sebagai wing back kanan. Sedangkan Calvin Verdonk di sebelah kiri. 

Satu-satunya skenario Timnas Indonesia U-23 lolos ke Olimpiade Paris 2024 (Foto: AFC)

Dua gelandang di tengah ada Ivar Jenner dan Thom Haye. Terakhir sektor lini serang diisi trisula Marselino Ferdinan, Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.

Prediksi starting line up Timnas Indonesia vs Arab Saudi:

Ernando Ari; Rizky Ridho, Jay Idzes, Sandy Walsh; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Topik Menarik