Daftar 31 Pemain Arab Saudi Vs Timnas Indonesia: Ada Rekan Setim Cristiano Ronaldo

Daftar 31 Pemain Arab Saudi Vs Timnas Indonesia: Ada Rekan Setim Cristiano Ronaldo

Olahraga | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 19:15
share

RIYADH, iNews.id - Daftar 31 pemain Arab Saudi vs Timnas Indonesia sudah diumumkan, Selasa (27/8/2024). Pengumuman disampaikan di akun media sosial resmi mereka @SaudiNT_EN.

Di antara daftar pemain yang diumumkan, ada beberapa rekan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr. Mereka adalh Raghid Najjar (penjaga gawang), Ali Lajami (bek), Sultan Alghannam (bek), Abdullah Al-Khaibari (gelandang), Mukhtar Ali (gelandang), Mohammed Maran (penyerang), dan Abdulrahman Ghareeb (penyerang).

Roberto Mancini telah mengumumkan skuadnya untuk pertandingan mendatang melawan Indonesia dan China, tulis akun X Timnas Arab Saudi, dikutip pada Selasa (27/8/2024).

Timnas Arab Saudi diketahui akan berhadapan dengan Indonesia dan China di dua pertandingan pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga melawan Indonesia akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah pada 6 September 2024 mendatang.

Setelah itu, The Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi- akan berhadapan dengan Timnas China di Dalian Suoyuwan Football Stadium, Liaoning, China pada 10 September 2024 mendatang. Dua pertandingan itu tentu penting bagi The Green Falcons untuk membuka peluang ke Piala Dunia 2026.

Diketahui, dua tim teratas di putaran ketiga akan mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia 2026. Turnamen sepak bola paling bergengsi itu akan berlangsung di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada pada 11 Juni 19 Juli 2026 mendatang.

Berikut Daftar Lengkap 31 Pemain Timnas Arab Saudi:

Mohammed Alyami

Raghid Najjar

Ahmed Alkassar

Mohammed Alowais

Saud Abdulhamid

Hassan Altambakti

Ali Lajami

Awn Alsaluli

Ali Albulayhi

Hassan Kadish

Moteb Alharbi

Sultan Alghannam

Meshal Sibyani

Mohammed Kanno

Abdulelah Almalki

Abdullah Alkhaibari

Mukhtar Ali

Hussain Alsibyani

Marwan Alsahafi

Fahad Almuwallad

Musab Aljuwayr

Salem Aldawsari

Abbas Alhassan

Faisal Alghamdi

Nasser Aldawsari

Saleh Alshehri

Feras Albrikan

Abdullah Alhamddan

Abdullah Radif

Mohammed Marran

Abdulrahman Ghareeb

Topik Menarik