Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs India di Laga Uji Coba Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs India di Laga Uji Coba Malam Ini

Olahraga | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:00
share

GIANYAR, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-17 Vs India pada laga uji coba malam ini, Selasa (27/8/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 19.00 WIB.

Dalam pertemuan pertama, Skuad Garuda Asia menang 3-1 atas India. Laga itu juga dimainkan di Pulau Dewata, Minggu (25/8/2024).

Pelatih Timnsa Indonesia U-20 Nova Arianto akan melakukan rotasi di laga uji coba kedua. Dia mengatakan setiap pemain akan diberikan menit bermain untuk melihat perkembangan setiap individu.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto. (Foto: Instagram @novarianto30)

"Semoga di pertandingan kedua, pemain-pemain yang tidak mendapat jatah pemain di pertandingan pertama akan dicoba," kata Nova di Bali, Minggu (25/8/2024).

"Sekarang kita punya sekitar 32 pemain dan hanya 3 pemain yang cedera. Saya akan memberikan kesempatan kepada pemain yang tidak tampil untuk merasakan uji coba internasional," tambahnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menilai pasukannya masih punya beberapa kekurangan. Hal tersebut yang harus segera dibenahi.

"Ini uji coba internasional pertama kami, terutama yang tidak ikut AFF, dan saya melihat mereka masih gugup," katanya.

Timnas Indonesia U-17 saat ini sedang melakukan TC di Bali, sampai akhir Agustus. Setelah itu, mereka akan bertolak ke Spanyol untuk TC lanjutan menyiapkan diri tampil dalam Kualifikasi Piala Asia U-17.

Para pemain Timnas Indonesia U-17 melakoni latihan fisik pada pemusatan latihan di Bali hingga akhir bulan ini. (Foto: PSSI)

Indonesia berada Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara. Ajang itu akan berlangsung pada 19-27 Oktober 2024 di Kuwait.

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs India di laga uji coba malam ini: https://www.vidio.com/live/17674-timnas-u-17-matchday?schedule_id=3683863

Topik Menarik