Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina, Dony Tri Pamungkas: Siapa Takut!

Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina, Dony Tri Pamungkas: Siapa Takut!

Olahraga | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 08:29
share

SEOUL, iNews.id Timnas Indonesia U-20 akan meladeni Argentina U-20 pada turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024 di Korea Selatan, Rabu (28/8/2024). Kapten Garuda Nusantara, Dony Tri Pamungkas menegaskan timnya tak takut nama besar Argentina.

Timnas Indonesia U-20 akan mengawali aksinya di turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024 melawan Argentina. Kemudian, Garuda Nusantara juga akan melawan Korea Selatan dan Thailand. Turnamen invitasi itu akan berlangsung sejak 28 Agustus sampai dengan 1 September 2024.

Dony menyambut sangat antusias laga Timnas Indonesia U-20 melawan Argentina. Dia pastikan para pemain bakal dapat banyak pengalaman berharga dalam laga nanti.

Saya kira bagus buat kita juga, kita mungkin tidak takut juga melawan mereka, itu bagus untuk kita, kita pasti bisa belajar sesuatu dari mereka, kata Dony Tri Pamungkas dilansir dari laman PSSI, Selasa (27/8/2024).

Sang kapten memprediksi laga Timnas Indonesia melawan Argentina pasti akan berjalan cukup ketat sepanjang 90 menit. Jadi, dia menilai timnya akan berjuang demi meraih hasil maksimal meskipun bukan perkara mudah.

Yang pasti saya dan semua pemain akan bekerja keras di pertandingan itu, untuk hasil mungkin kita pasrahkan ke yang di atas," ucapnya.

Dony Tri Pamungkas mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk berjuang menampilkan permainan terbaik. Selain itu, dia juga menegaskan agar timnya meminimalisasi kesalahan.

"Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, tuturnya.

Topik Menarik