Tersandung Isu Selingkuh, Azizah Salsha Pergi Umrah Lalu Dukung Arhan di Timnas Indonesia

Tersandung Isu Selingkuh, Azizah Salsha Pergi Umrah Lalu Dukung Arhan di Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 21:19
share

JAKARTA, iNews.id- Istri bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha pergi umrah usai dugaan isu perselingkuhan. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah Azizah, Andre Rosiade.

Andre menyampaikan, putrinya saat ini sedang menjalani ibadah umrah. Kata dia, Azizah melaksanakan umrah seorang diri tanpa ditemani Arhan. 

"Jadi gini, yang umrah itu Zizah. Arhan itu Baru masuk Saudi itu tanggal 1 langsung TC. tidak keburu,” kata Andre, kepada wartawan di Stadion STIK, Senin (26/8/2024).

"Kalau Zizah, dia nunggu di Saudi. Jadi Zizah umrah dulu, sekarang umrah, nanti setelah umrah dia nunggu Arhan sambil menonton bola,” sambung dia.

Andre mengungkapkan kalau Arhan sejatinya sudah punya rencana untuk ibadah umrah bersama istri tercintanya. Kemungkinan, hal itu akan terlaksana di akhir tahun setelah kompetisi libur.

“Nanti mungkin umrahnya nanti akhir tahun. Kalau sudah libur juga liga Korea-nya,” ungkap Andre.

"Arhan sempat mengajak Zizah umroh akhir tahun. Kalau sudah kompetisi libur. Itu yang saya dengar ya," paparnya.

Seperti diketahui, Arhan akan membela Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda tergabung dalam Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Skuad Garuda dijadwalkan menghadapi Arab Saudi dalam laga perdana Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut digelar di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (5/9/2024).

Setelah itu, Skuad Garuda akan menjamu Australia di laga kedua Grup C. Laga itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 September 2024 mendatang.

Topik Menarik