Paulo Dybala Bimbang Ditawari Kontrak Fantastis dari Klub Arab Saudi

Paulo Dybala Bimbang Ditawari Kontrak Fantastis dari Klub Arab Saudi

Olahraga | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 05:34
share

ROMA, iNews.id Playmaker AS Roma Paulo Dybala dikabarkan bimbang ditawari kontrak fantastis dari klub Arab Saudi Al-Qadsiah.

Bintang berjuluk La Joya itu dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Dia digoda kontrak tiga tahun dari Al-Qadsiah dengan gaji 20 juta euro (Rp343,7 miliar) per musim.

Baik AS Roma dan Al-Qadsiah masih menunggu jawaban dari bintang Argentina itu. Dia harus menjawab tawaran itu sebelum bursa transfer musim panas tutup pada akhir bulan ini.

Meski begitu, AS Roma tampaknya sudah siap kehilangan sang pemain. Pelatih AS Roma Daniele De Rossi mengeluarkan Dybala dari susunan pemain inti saat Serigala meladeni
Cagliari pada pekan pembuka Liga Italia 2024-2025, Senin (19/8/2024) dini hari WIB.

Dybala baru dimasukkan pada menit ke-69 menggantikan Nicola Zalewski. Kehadirannya mengubah jalannya permainan, dan dia memberi umpan yang nyaris menentukan hasil pertandingan. Namun, laga berakhir 0-0.

Sky Sport Italia menyatakan, keputusan untuk mengeluarkan Dybala dari susunan pemain inti merupakan indikasi dia tidak penting lagi dalam rencana tim utama musim ini. Namun, sebagian besar tifosi sang Serigala menyatakan sebaliknya.

Pembaruan hari Selasa mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu masih mempertimbangkan apakah akan menerima tawaran menggiurkan dari Saudi, atau bertahan selama satu tahun lagi bersama Roma. Kontraknya di Stadio Olimpico saat ini akan berakhir pada akhir musim 2024-2025.

Topik Menarik