Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Begini Respons Mengejutkan Pratama Arhan

Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Begini Respons Mengejutkan Pratama Arhan

Olahraga | semarang.inews.id | Rabu, 21 Agustus 2024 - 05:30
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - PemainTimnas Indonesia,Pratama Arhan merespons dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri, Zize, sapaan akrab Azizah Salsha. Pratama Arhan disebut langsung menghubungi selebgram Rachel Vennya.

Lantas, kenapa Rachel Vennya yang dihubungi Pratama Arhan? Hal itu karena Zize diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer yang notabene mantan kekasih Rachel Vennya.

Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini, kata Rachel Venya dalam isi DM yang tersebar.

Alhasil, Pratama Arhan banjir dukungan di media sosial. Banyak yang mendoakan Pratama Arhan tetap kuat jika kabar di atas benar adanya.

Sebelumnya, Pratama Arhan dikenal sebagai sosok yang budak cinta (Bucin) kepada sang istri. Salah satu aksi bucin Pratama Arhan tersaji saat pemain milik Suwon FC in membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada September 2023.

Setelah membobol gawang Timnas Turkmenistan U-23, Pratama Arhan mengangkat jersey di bagian depan. Setelah diangkat, terlihat bacaan AZIZAH 20-08-2023". Tulisan itu merujuk kepada nama istri dan tanggal pernikahan mereka.

Alhasil, banyak netizen yang dibuat meleleh atas aksi bucin danso sweetyang dilakukan Pratama Arhan kepada sang istri. Ketika Timnas Indonesia U-23 tampil di Piala Asia U-23 2024 medio April tahun ini, Pratama Arhan juga seakan memiliki ritual tersendiri.

Tiap kelar pertandingan,mantan bek PSIS Semarang ituselalu memeluk sang istri di tribun stadion. Hal itu sebagai tanda sayang pesepakbola 22 tahun itu kepada Azizah Salsha.

Topik Menarik